Sabtu, 03-12-2022 16:02:48
Emergency Call EMAs ~ 0800 1280 9000
Bakti Sosial

RSUD SLG menggelar Bakti Sosial Penyuluhan Kesehatan dan Pengobatan Gratis di Desa Kanyoran Kecamatan Semen Kabupaten Kediri, Sabtu 6 November 2021.
_
Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian RSUD SLG terhadap masyarakat yang tinggal di wilayah pinggiran dan untuk meningkatkan kualitas kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan.
_
Kegiatan Bakti Sosial digelar di Balai Desa Kanyoran dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Humas RSUD SLG, Jazuli mengatakan, RSUD SLG berkomitmen mengadakan berbagai inisiatif, khususnya program penyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis yang bisa membantu upaya peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Ia berharap program ini dapat terus berjalan dan memberikan manfaat bagi masyarakat
_
Rangkaian kegiatan Bakti Sosial juga bertujuan untuk memperkenalkaan RSUD SLG pada masyarakat. Sebanyak kurang lebih 100 warga Desa Kanyoran mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan secara gratis, terutama untuk penyakit ringan berdasarkan keluhan yang disampaikan warga. Sementara, untuk penyuluhan kesehatan mengambil tema kegawatdaruratan dalam rumah tangga dan bagaimana cara menanganinya.
_
Selain di Desa Kanyoran Kec. Semem Bakti Sosial ini juga akan diadakan di empat Kecamatan lainya secara bergantian diantara Kec. Mojo, Kec. Ngasem, dan Kec. Tarokan