Sabtu, 03-12-2022 16:19:14
Emergency Call EMAs ~ 0800 1280 9000
RSUD SLG GELAR PEMERIKSAAN KESEHATAN SAMBUT PERINGATAN HARI PERSATUAN GURU REPUBLIK INDONESIA (PGRI)

RSUD SLG bersama Pengurus PGRI Kabupaten Kediri berinisiatif dalam menyambut Hari Guru Nasional tanggal 25 November 2021 sekaligus HUT ke – 76 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) menggelar serangkaian kegiatan yaitu berupa Pemeriksaan Kesehatan Gratis.

Direktur RSUD SLG dr. Tony Widyanto, Sp.OG (K), Selasa 23 November 2021, mengatakan dalam peringatan hari PGRI tahun ini RSUD SLG bersama Pengurus PGRI Kabupaten Kediri melaksanakan kegiatan berupa Bakti Sosial (Baksos) dalam bentuk Pemeriksaan Kesehatan yang meliputi pemeriksaan fisik, tensi darah, cek laboratorium, konsultasi kesehatan, hingga pemberian obat-obatan bagi seluruh anggota PGRI Kab. Kediri.
"Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan dan mempromosikan layanan yang ada di RSUD SLG kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya kepada tenaga pengajar di kab. Kediri bahwa kami semakin dekat dan siap untuk memberikan pelayanan kesehatan dengan prima". Ujar dr. Tony Widyanto, Sp.OG (K).

Selain itu, kegiatan Pemeriksaan Kesehatan secara Gratis ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan kesejahteraan bagi seluruh anggota PGRI khususnya di Kabupaten Kediri, agar mereka dapat terus menjaga kesehatan dan dapat terus mengajar seluruh anak didiknya ditengah pandemi ini.